Home » » 15 Aplikasi iPhone Terbaik, Terpopuler Dan Terbaru 2014

15 Aplikasi iPhone Terbaik, Terpopuler Dan Terbaru 2014

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | Rabu, Desember 18, 2013

Inilah kumpulan aplikasi iPhone iOS terlaris dan terpopuler di tahun 2014 untuk anda para pengguna smartphone iOS. Apple iOs merupakan perusahaan yang pertama kali mempopulerkan smartphone di rancah dunia. Sebelum blackberry dan android lahir, iPhone iOS sudah menjajaki dunia smartphone di berbagai negara yang ada. Selain memiliki desain interface yang khas, apple iPhone juga memiliki koleksi aplikasi aplikasi terbaik untuk anda download dan install di iPhone anda masing- masing.



Memasuki tahun 2014 ini, para developper berlomba lomba membuat aplikasi iPhone terbaik dan gratis untuk para penggunanya. Bahkan di ahir tahun 2013, muncul 2 aplikasi iPhone terlaris dan terpopuler di iTunes yakni aplikasi bbm untuk iPhone iOs dan juga aplikasi edit foto untuk merubah foto jadi karikatur di iPhone yang bernama Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji (MomentCam). Nah untuk anda yang kebetulan mencari daftar aplikasi iPhone terbaik atau aplikasi iPhone terbaru 2014 paling populer, berikut kami sajikan 15 aplikasi iPhone terbaik beserta link downloadnya via iTunes.

Aplikasi iPhone Terbaik, Terpopuler dan Terbaru 2014 Gratis 

1. BBM For iPhone iOS

2. Aplikasi Edit Foto Mo Xiang Ji

3. Aplikasi Facebook For iPhone iOS

4. Whatsapp For iPhone iOS

5. Line For iPhone iOS

6. Wechat For iPhone iOS

7. Kakaotalk For iPhone iOS

8. Instagram For iPhone iOS

9. YouTube For iPhone iOS

10. Skype For iPhone iOS

11. Twitter For iPhone iOS

12. Angry Birds Free For iPhone iOS

13. Facebook Messenger For iPhone iOS

14. Google Maps For iPhone iOS

15. Bump For iPhone iOS

Itulah beberapa daftar 15 aplikasi iPhone terbaik dan terbaru 2014 gratis terlaris dan terpopuler. Silahkan anda download dan install di smartphone iOS anda entah pada iPhone maupun iPad anda. Dan sebelum anda beranjak dari artikel kami yang mengulas aplikasi terbaik untuk iPhone 2014 ini, jangan lupa untuk mengunjungi informasi menarik lainnya, seperti pada aplikasi hp java terbaru 2014 dan juga aplikasi bbm terbaru 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

cash