Home » » Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | Jumat, September 06, 2013

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog - Mempunyai blog dengan kunjungan yang silih berganti memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang blogger yang sedang membangun sebuah web. Pengunjung memang sangat menentukan kemajuan blog di kancah dunia.

Memang mempunyai sebuah blog dengan pengunjung tetap dan berlimpah memang sangat sulit dilakukan bagi kita yang masih newbie. Disamping keterbatasan kita dalam memahami script blog hal tersebut memungkinkan kita harus dapat selalu berusaha bersaing antar blogger profesional.

Tentu hal tersebut akan sulit kita lakukan. Namun apakah kita tidak akan bisa mendapatkan banyak visitor ? walaupun kita tidak begitu faham dalam hal SEO (Search Engine Optimation) ? jawabanya tentu bisa !

Taukah sobat ? bahwa blogger profesional pun dulunya pernah menjadi seorang blogger newbie. Dan sangat kurang sekali dalam mengertikan sebuah script sebuah web. Namun apa sebabnya mereka dapat menjadi seorang blogger profesional ?

Mari kita optimiskan diri kita, bahwa kita juga dapat menjadi seorang blogger profesional seperti blogger-blogger yang saat ini menjadi the king of seo. Tentunya hal tersebut tidak mudah kita dapatkan dengan begitu saja. Jika kita ingin mendapatkan sesuatu tentu kita tak akan mendapatkan dengan instant atau mudah.

Banyak sekali proses yang harus kita jalani untuk dapat menjadikan kita seorang yang profesional.

Baiklah, berhubungan dengan judul kali ini. Saya akan sedikit share bagaimana cara mendatangkan banyak visitor pada blog. Saya tidak berniat untuk menggurui siapapun namun saya hanya berusaha untuk saling berbagi informasi kepada sobat semua. Karena saya yakin bahwa kita semua ada disini, sama-sama belajar dan tidak ada sedikitpun niat untuk menggurui dan merasa pintar.

Berikut tips mendapatkan banyak visitor :

Gunakan Template yang Seo Friendly
Template blog merupakan hal yang paling mendasar untuk keberhasilan sebuah blog. Jadi tips untuk sobar silahkan pilih template yang Seo Friendly. Semakin Seo template yang sobat pakai, maka akan semakin mudah sobat untuk mendapatkan banyak visitor.

Daftarkan Blog ke Search Engine
Yang kita ketahui, bahwa pengunjung di dominasi datang dari Search Engine atau mesin pencari. Jadi jangan ragu untuk mendaftarkan blog ke Search Engine karena nantinya Search Engine inilah yang akan mendatangkan banyak sekali visitor terhadap blog kita.

Promosikan Blog ke Bookmark
Yang kita tau bahwa bookmark sudah menjadi sarana promosi yang paling diminati oleh banyak dari seorang blogger. Karena bookmark ini akan mendatangkan banyak sekali visitor dan menjadi pelecit terhadap blog kita agar lebih dikenal.

Berikut Bookmark terbaru 2013 :
Silahkan daftarkan blog sobat di Bookmark di atas.

Berkomentar Promosi yang Murah
Pada tahap ini memang sangat perlu kita lakukan. Blogwalking memang sangat mudah untuk dilakukan. Cara ini memang terbukti ampuh untuk mendatangkan pengunjung terhadap blog kita dengan cara memberi komentar terhadap konten blog lain dan ini dapat sobat lakukan dengan gratis. Dan nantinya blog yang kita beri komentar akan segan dan datang untuk berkomentar pada blog kita.

Promosi di Dunia Nyata
Promosi tidak hanya dapat kita lakukan pada dunia maya saja. Dunia nyata juga sangat berpengaruh dalam menghasilkan visitor.
Berikut cara yang dapat sobat lakukan untuk berpromosi didunia nyata :
Pertama dengan cara memasang url blog pada baju kita. Dengan cara menyablon baju dengan memberi url blog kita. Cara ini terbukti ampuh untuk memperkenalkan blog kita secara nyata.
Kirim SMS dengan menyisipkan url blog sobat.
Buatlah stiker dengan tulisan Url sobat, dan tempelkan pada sepeda motor sobat ataupun pada tas sekolah atau juga pada topi (yang penting tempelin aja).
Dan masih banyak lagi. Silahkan lakukan promosi sobat dengan cara apapun yang penting sesuai etika aja.
Mungkin hanya segitu saja yang dapat saya Share buat sobat. Semoga tips mendatangkan banyak visitor diatas dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Oh ya. Bagi sobat silahkan dukung blog ini agar menang dalam kontes.

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. Dan jangan lupa untuk memberikan komentar terhadap blog ini ya... nanti saya akan comback pada blog sobat.

2 komentar:

cash