Home » » 9 Situs Logo

9 Situs Logo

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | Kamis, September 05, 2013

Logo bagian yang penting dalam bisnis, sebagai perlambang dari suatu entitas, perusahaan, ataupun web tertentu. Jika logo tersebut menarik otomatis akan bisa mendongkrak popularitas. Lain halnya jika logo itu jelek, bisa saja merusak citra bahkan bisa jadi sesuatu yang menggelikan. Coba saja lihat logo OCG (Office government commerce) dan logo kids exchange berikut. Kita mungkin sepakan logo tersebut kurang bagus.
lihat logo OCG ini

OCG_logo




lalu kalau kita putar (rotate) :ngakak











logo_buruk






Logo adalah gambar yang digunakan entitas komersil, organisai, dan bahkan individuals dengan tujuan untuk mengenalkan entitas tersebut.Untuk membuat logo, anda bisa membuatnya sendiri dengan berbagai software yang sudah ada maupun dengan menggunakan website-website yang membantu kita membuat logo secara gratis.
Berikut ini 10 website gratis yang akan membantu anda mendesain logo:


Jika anda membutuhkan logo dengan cepat anda patut mencoba cooltext.com. Di dalamnya ada banyak sekali jenis huruf gratis dan beragam komponen-komponen logo. semua gratis.



Di situs ini anda bisa menemukan bentuk-bentuk logo yang sangat sederhana dan anda akan ditunjukkan penggunaan dari logo tersebut. Patut dicoba.



Mendapatkan desain logo yang bagus tidak harus menjadi proses yang mahal atau membosankan. Dengan menggunakan layanan kami, Anda membuat bisnis Anda sendiri secara online desain logo. Do-it-yourself Program kami menyediakan Anda dengan alat yang Anda butuhkan untuk mengembangkan, profesional eye-catching produk yang akan tetap dengan klien potensial dan membantu merek bisnis Anda.



 ini juga hampir sama dengan logo maker. Silahkan dicoba. Bisa buat cari-cari inspirasi.



situs ini berusaha memberikan alat untuk mendesain logo gratis tapi profesional



Situs ini tidak jauh berbeda, berusaha memberikan desain logo sederhana untuk kop surat, amplop, maupun brosur. Gratis.



Logogenarator cukup bagus. Punya berbagai stok image dan shape. Silahkan dicoba.




Di situs ini anda akan dituntun step by step membuat logo yang menarik. Cepat dan tentu saja gratis.


masih banyak lagi sebetulnya website free yang menyediakan layanan desain logo gratis. Selamat mencoba. Tapi sekedar saran lebih baik bikin logo sendiri dengan corel atau adobe ilustrator. Cukup cari2 inspirasi lalu buat deh. Sekalian latihan desain grafis.

0 komentar:

Posting Komentar

cash