Home » » Cara Memperkuat Signal Modem

Cara Memperkuat Signal Modem

Written By Unknown on Minggu, 01 September 2013 | Minggu, September 01, 2013

Pada kali ini saya membagikan Cara Mudah Memperkuat Signal Modem. Mungkin ada beberapa anda yang sudah tahu tutorial, tips, dan trik ini. Dan bagi anda yang belum mengetahuinya, silahkan anda simak baik - baik.

Cara Mudah Memperkuat Signal Modem - Sebenarnya, kita tidak perlu berputus asa terkait dengan masalah tersebut. Ini dikarenakan benda-benda ataupun barang-barang disekitar anda. Bisa anda manfaatkan untuk membantu menguatkan sinyal modem anda. Cara ini sudah saya praktekkan di modem saya Huawei, o2, Etisalat, ZTE, Flash, Smartfre, dsb. Pada kali ini, saya membahas cara memperkuat signal modem anda  menggunakan kaleng minuman bekas.


Berikut ini caranya :

Memperkuat Signal Modem Menggunakan Kaleng Minuman Bekas
Saya sarankan menggunakan kaleng biscuit yang besar. Dengan menaruh modem diatasnya atau bisa pula disamping modem anda.

1. Bersihkan kaleng minuman bekas. Anda dapat mencucinya dengan menggunakan air bersih.



2. Belah bagian bawah kaleng dengan menggunakan pisau atau gunting.


3. Belah juga bagian atasnya, tapi sisakan sedikit bagian kaleng agar tetap menyatu sehingga membentuk seperti penampang (bisa dilebarkan).


4. Kemudian gunting bagian tengahnya.


5. Beri sedikit lem atas isolasi untuk mempertahankan posisi receiver sederhana tersebut agar tetap stabil pada tempatnya.

SELAMAT MENCOBA...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

cash