Home » » Inter Milan Resmi Mendapatkan Talenta Muda Uruguay

Inter Milan Resmi Mendapatkan Talenta Muda Uruguay

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | Kamis, Agustus 01, 2013

Inter Milan mendapatkan satu lagi amunisi baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Skuad Nerazzurri baru saja resmi mendatangkan pemain muda asal Uruguay, Diego Laxalt.

Laxalt sedianya sudah lama dikaitkan dengan Inter. Sejak Januari lalu, kubu La Beneamata sudah berupaya meminangnya dai klub Defensor Sporting. Namun, baru pada bursa transfer musim panas ini Inter berhasil membujuk Defensor untuk melepas aset berharganya itu.

Laxalt direkrut dengan mahar yang dirahasiakan. Pemain 20 tahun yang berposisi sebagai gelandang tengah ini dikontrak selama lima musim.

Laxalt merupakan salah satu pemain yang dinilai punya prospek cerah karena memiliki kualitas dan skill di atas rata-rata. Pemain yang merupakan produk asli binaan Defensor ini juga diminati sejumlah klub elite Eropa.

Namun, pada akhirnya Laxalt memilih Inter sebagai pelabuhan barunya. Laxalt dijadwalkan segera bergabung dengan pelatih Walter Mazzarri serta pemain Inter lainnya di Amerika Serikat, guna bersiap tampil di ajang Guiness International Challenge Cup, melawan Chelsea, Jumat 2 Agustus 2013.

Laxalt menjadi rekrutan kelima Inter di musim panas ini, setelah sebelumnya Mauro Icardo, Ishak Belfodil, Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli merapat ke Giuseppe Meazza.

0 komentar:

Posting Komentar

cash