Home » » Cara Install Delphi 2010

Cara Install Delphi 2010

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | Kamis, Agustus 29, 2013

Siang para sobat blogger, oke sekarang saya akan kasih tau bagaimana cara menginstal delphi 2010, secara OFFLine.

Langsung saja kita masuk ke tahapnya :

1.Pastikan kalian anda telah mondownload delphi 2010, pastikan anda klik file embarcadero delphi2010.exe, kemudian klik next




2.Untuk menyetujui klik I accept, kemudian next



3.Karna udah secara setting default, kita tinggal klik next



4.Saya pilihnya full installation, supaya full aja , kemudian klik next



5.Udah ini buwat beri nama delphinya , jadi klik lagi next



6.Karna saya tidak mau yang 360 hari, jadi aku pilih team eqx, klik lagi next



7.Kemudian klik tombol install



8.Proses instal berlangsung



9.Setelah instal selesai , klik tombol finish



10.Saya buktikan bahwa aplikasi ini udah registered apa belum, ini jpg–nya udah registered



Selamat mencoba dan semoga berhasil....

0 komentar:

Posting Komentar

cash