Home » » Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | Minggu, Agustus 18, 2013

Para sobat blogger sejati... kali ini saya akan memberikan cara mendaftar google adsense melalui youtube.... Kalian sudah tau apa belum kalau kita juga bisa daftar google adsense lewat youtube loo ?
Kalau belum tau sepertinya para sobat wajib baca postingan saya kali ini sampai tuntas.

Daftar google adsense lewat youtube menurut saya sangat mudah dan 99,99 % di terima. Namun ada beberapa syarat yang harus sobat penuhi, Apa saja itu?


  1. Anda harus membuat video minimal 2 video, lebih banyak tambah bagus.
  2. Anda upload video Anda tersebut ke youtube dan jika Anda belum mempunyai akun youtube maka buatlah terlebih dahulu.
  3. Video harus asli buatan kamu sendiri (original), jadi kamu tidak boleh merekam seperti acara di TV atau dengan cara download di youtube kemudian kamu upload lagi, karena itu melanggar TOS (Term Of Service).

Saya sarankan saat merekam video, jangan sampai ada suara lagu ataupun musik karena youtube tidak menyukainya. Anda bisa membuat video yang sepertinya bermanfaat untuk orang banyak, kalau saya pribadi pernah membuat video tentang cara belajar coreldraw.

Youtube menyarankan durasi video yang di buat minimal harus 1 menit dan kualitas gambarnya bagus. Para sobat juga bisa merekam pakai handphone asalkan gambarnya bagus dan jernih.

Setelah Anda mempunyai akun youtube dan Anda sudah mengupload video-video Anda, maka langkah-langkah selanjutnya adalah sebagai berikut:

  1. Klik pada bagian Setelan Saluran
  2. Aktifkan Monetisasi
  3. Klik pada Dasbor video kemudian cari video-video Anda dan silahkan Monetisasi video-video Anda dengan cara Klik Dimonetisasi di sebelah kanan video, jika warnanya $ sudah hijau berarti sudah aktif.
  4. Langkah selanjutnya adalah Anda harus mengaitkan akun AdSense dengan akun YouTube Anda dengan cara klik pada bagian Pedoman dan Informasi lalu cari tulisan Bagaimana saya di bayar.
  5. Kemudian kaitkan akun Anda di situ, setelah itu Anda akan di Redirect/di alihkan ke Google Adsens untuk melengkapi formulir Google Adsense, setelah Anda selesai melengkapi formulir Google Adsense maka Anda akan di Redirect/di alihkan lagi ke Youtube.
  6. Tunggu kira-kira 5-10 jam, setelah itu coba Anda login ke Google Adsense, dan apa yang akan terjadi ? Anda telah punya Akun Google Adsense Secara cepat.
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil....


0 komentar:

Posting Komentar

cash