Home » » Antonio Nocerino: Kaka Punya Karakter & Kharisma

Antonio Nocerino: Kaka Punya Karakter & Kharisma

Written By Unknown on Selasa, 07 Januari 2014 | Selasa, Januari 07, 2014

Pencapaian 101 gol Kaka bersama Milan mendatangkan pujian dari Antonio Nocerino.


Antonio Nocerino angkat topi untuk Ricardo Kaka menyusul torehan bersejarah bintang Brasil itu bersama AC Milan kala menumpas Atalanta 3-0 dalam lanjutan Serie A tadi malam.

Kaka dua kali membobol gawang Andrea Consigli untuk membukukan gol ke-100 dan 101 dalam kariernya dengan Si Merah-Hitam sebelum kemudian melengkapi performanya dengan assist untuk Bryan Cristante.

Di mata Nocerino, torehan tersebut menegaskan jati diri Kaka, yang seolah terlahir kembali sejak pulang dari Real Madrid awal musim ini, sebagai pemain berkarakter kuat dan berkharisma.

"101 gol menjadi bukti apa yang telah dilakukannya. Kaka adalah seseorang dengan karakter sejati dan ia juga mempunyai kharisma," ujar Nocerino di situs resmi Rossoneri.

"Hanya butuh sekilas pandangan darinya untuk memahami itu dan ia membuat sejarah dengan klub. Ia tak tahan terlalu banyak dipuji atas apa yang dilakukannya. Ia seorang pemain hebat."

Cristante, youngster 18 tahun, juga mengukir sejarah tersendiri karena torehan kontra Atalanta merupakan yang perdana untuknya bagi Milan.

"Cristante adalah pemain muda dengan kepribadian sejati. Ia cerdas dan mau mendengarkan. Ia mengetahui apa maknanya mengenakan jersey ini dan cukup beruntung dapat mencetak gol dalam debutnya [sebagai starter]. Saya sangat senang untuknya."

0 komentar:

Posting Komentar

cash