Home » » Diablo 3 for PS4 Mendatang Bakal Mendukung PS Vita Remote Play

Diablo 3 for PS4 Mendatang Bakal Mendukung PS Vita Remote Play

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | Selasa, November 26, 2013

Setelah merilis dukungan untuk versi platform PC dan Mac di tahun 2012 serta versi konsol PS3 dan Xbox 360 di awal tahun 2013, Blizzard kabarnya kini tengah getol-getolnya meracik video game Diablo 3 versi PS4 unggulan terbarunya yang didukung oleh fitur PS Vita Remote Play.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh beberapa anggota tim Blizzard beberapa waktu yang lalu, fitur PS Vita Remote Play yang bakal diusung oleh Diablo 3: Ultimate Evil Edition for PS4 kabarnya kini masih dalam pengembangan dan bahkan telah memasuki tahap uji kelayakan.


Sementara dalam sebuah postingan di akun Twitter resminya, pihak studio juga telah mengungkapkan kalau keberadaan fitur Remote Play terbaru itu telah mulai ditambahkan dan diimplementasikan ke permainan game RPG mendatang tersebut seperti apa yang terepresentasi melalui foto dari salah satu anggota tim yang tampaknya tengah mencoba menguji dukungan pada perangkat yang ada.


Dengan demikian, pengguna PS4 dan PS Vita nantinya akan dapat menggunakan fungsi Remote Play yang ada bersama Diablo 3 edisi konsol next-gen tersebut.

Berita ini dilansir oleh Berita Teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar

cash