Home » » Cristiano Ronaldo Bakal Absen Saat Melawan Galatasaray

Cristiano Ronaldo Bakal Absen Saat Melawan Galatasaray

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | Selasa, November 26, 2013

Bagi para fans Cristiano Ronaldo akan kecewa - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi absennya sang megabintang dan mengapungkan nama Di Maria serta Jese sebagai pengganti.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan melewatkan laga Liga Champions melawan Galatasaray lantaran masih terkendala cedera.

Pemain internasional Portugal itu ditarik keluar di awal babak kedua karena mengalami cedera paha saat membantu timnya menang atas Almeria akhir pekan kemarin.

Sehubungan absennya mantan pemain Manchester United itu, Ancelotti lantas mengapungkan nama Angel Di Maria atau Jese sebagai sosok pengganti untuk pertandingan melawan juara asal Turki tersebut.

“Cristiano takkan bermain karena ia mengalami cedera ringan. Kami harus menunggu dan melihat apakah ia bisa bermain di hari Sabtu,” ujar Ancelotti kepada media.

“Angel Di Maria atau Jese Rodriguez kemungkinan menggantikan Ronaldo. Kami memiliki dua opsi dan saya akan memutuskannya di hari Rabu.

“Kami takkan mengambil risiko dan memainkan Ronaldo di hari Sabtu melawan Real Valladolid jika ia tidak 100 persen fit.”

Berita ini dilansir oleh media online GOAL.

0 komentar:

Posting Komentar

cash