Home » » Benzema : Puasa Gol Tidak Akan Berlangsung 10 Tahun

Benzema : Puasa Gol Tidak Akan Berlangsung 10 Tahun

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 09, 2013

PARIS – Karim Benzema tak terima begitu saja ketika diguyur kecaman dari sejumlah fans fanatik Madrid – Madridista menyoal attitude-nya. Dengan menyiratkan rasa kesal, Benzema coba membela diri “sejadi-jadinya”.

Tak hanya lantaran gagal “memecahkan telur” golnya untuk Real Madrid dalam enam pekan belakangan di La Liga, tapi juga publik BernabĂ©u menganggap Benzema sebagai pemain malas.

Malas lantaran jarang mengejar bola ketika pemain belakang lawan merebut bola dan malas pula untuk membantu pertahanan saat tim didera serangan balik. Benzema pun mengklaim tuduhan itu tak adil buatnya. Benzema mengatakan attitude-nya sebagai pesepakbola sudah tepat dan tak perlu ada yang diragukan tentang komitmennya untuk El Real.

“Ini bukan soal attitude. Anda baru bisa bicara tentang sikap jika seorang pemain tak ingin bermain sepakbola. Tapi saya turun ke lapangan dan saya ingin bermain,” tegas Benzema, sebagaimana disadur FourFourTwo, Kamis (10/10/2013).

“Sebagai contoh, saat saya membela Prancis, saya berlari hampir 10 kilometer tiap laga. Tuduhan macam itu tidak adil karena saya yang sering berlari. Saya pemain terdepan. Tentu saya juga jadi bek pertama, tapi saya tak mau melakukan tugas seorang bek atau gelandang,” imbuhnya.

Menyoal puasa golnya beberapa laga belakangan, Benzema meminta para fans sedikit bersabar. Peluang buatnya tak pernah kurang disuplai barisan gelandang, tapi setidaknya Benzema memastikan puasa golnya takkan berlangsung hingga satu dekade ke depan.

“Memang selama ini saya mengalami puasa gol yang terpanjang selama karier sya, tapi saya tetap bekerja keras. Puasa gol ini takkan berkepanjangan hingga 10 tahun! Saya punya banyak peluang, saya hanya harus mengonversi semua peluang itu,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

cash